kaos turtleneck hitam

Kaos turtleneck tangan panjang Musim Hujan? musim dingin? pilihan kaos turtleneck cocok pada kondisi tersebut

Kaos turlteneck pas dipakai di daerah dengan cuaca dingin, dekat pegunungan, dan cocok sekali untuk begadang atau hanya nongkrong bersama teman anda.

Fungsi kaos turtleneck tidak hanya untuk menghangatkan bagian leher saja, kaos turtleneck juga serasi untuk dalaman jas/blazer. atau dipakai tanpa Jas/Blazer.

Kaos ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pemakainya, beberapa artis Hollywood Jason Statham, Selena Gomez dan Inventor ternama Steve Jobs sering terlihat di publik menggunakan kaos turtleneck.

Perbedaan kaos Turtleneck dan kaos oblong biasa
Perbedaan yang sangat menonjol pada kaos turtleneck ada pada bagian leher/rib nya yang menutupi panjang leher, turtleneck pada lehernya dibuat lebih panjang agar pada bagian leher yang di tutupi dengan ribs hangat.

Pada kaos biasa ribs/karet pada leher dengan panjang (standar kami 1.5) sedangkan pada kaos turtleneck ribs/karet pada bagian lehernya sampai 10.5cm panjangnya, untuk pemakaian dapat dilipat menjadi 5cm atau di tinggikan menjadi 10.5.

Dibagian ujung lengan ada ribs (karet yang sama digunakan pada bagian leher). Ini sesuai dengan konsep turtleneck membuat hangat.

Kaos turtleneck khususnya yang di produksi oleh kami menggunakan bahan Cotton Combed 30s dan 24s dengan komposisi 100% katun, bahan kaos ini halus dan nyaman bila dipakai.

Spesifikasi Kaos turtleneck

  • Model : Turtleneck lengan panjang (lengen pendek juga tersedia)
  • Bahan : Kaos Cotton Combed 24s
  • Harga : 100.000.- nett
  • Warna : Abu Tua , Putih, Hitam, Dongker, Merah Marun
  • Stock : Readystock

kaos turtleneck 2015


Update Desember :
Ready Kaos Model turtleneck anak-anak umur 4-5thn warna yang tersedia warna hitam.

Kaos turtleneck tidak hanya dapat menghangatkan leher anda, namun kaos ini menjadi gaya modern bagi anda dalam berekpresi, apabila kaos turtleneck dipakai disaat presentasi diperusahaan anda, penampilan positif anda akan berpengaruh baik pada gaya berbicara anda.

Untuk pembelian ritel/satuan, anda bisa langsung mengunjungi toko online ritel kami di www.8lite.com. Jika Anda ingin memproduksi kaos turtleneck dalam jumlah banyak untuk dijual lagi, anda bisa langsung menghubungi salah satu customer service kami yang tertera dibawah dan dapatkan harga istimewa yang pasti akan menguntungkan anda.


Bila anda membutuhkan bantuan lebih lanjut mengenai project anda, Silahkan menghubungi kami :

Tanya Jawab, Konsultasi dan Info Harga

Ega
Call, SMS, WhatsApp:
0813 1266 9110
LINE ID : ega342
BBM PIN: By Request
email: ega@br8project.com


Cek Status/progres pesanan

Fendi
Call, SMS, WhatsApp:
0857 9492 8414
Call Only: 0813 1316 5480
PIN: By Request
email: fendi@br8project.com


Penjualan Satuan/Ritel kaos ready stock
Call, SMS, WhatsApp:
0813 1266 9110
Online Shop:
8lite.com
Facebook FanPage

Slow Response? CS kami susah dihubungi?

Sampaikan keluhan anda langsung kepada CEO BR8PROJECT.

Halaman Pengaduan

Alamat: Parakan Panjang No.20 RT.01 RW.02, Kel. Cibeunying Kec. Cimenyan, Bandung 40191, Jawa Barat, Indonesia.
Jam Operasional:

Berlangganan sekarang artikel Kaos Murah Bandung


Discuss - 72 Comments

  1. Kaneki says:

    Mas kaos turtleneck warna hitam dan putih apa ada

  2. alam says:

    kalo beli banyak minimal berapa biar dapet harga lebih murah?

  3. iman says:

    yang warna hitam sama merah ukuran m ada ga min?

  4. dani satriyawan says:

    gan mau pesan turtleneck warna hitam ukuran L masih bisa gak?

  5. Hallo mas… Buat tinggi 176 dan Berat 78 Kg kira-kira ukurannya apa ya? XXL atau XL? warna hitam ada atau tidak? Bisa dikirim ke tangerang? Saya minta contact yang bisa dihubungi.

    • eky says:

      mas saya mau konfirmasi pembayaran tapi kok ukuran file selalu besar ya padahal ukurannya kecil. jadi saya uda kirim lewat WA dan LINE . tolong direspon ya mas 🙂

  6. Eri says:

    Saya telepon mbak Ega kok ndk di angkat.. ada pin bb? Mau pesan warna abu

  7. Eri says:

    Saya pesan yang warna abu masih ada?

  8. kevin valdo says:

    Mba, saya mau pesen turtleneck size xl….bbm ga direspon a.n kevin valdo

  9. kevin valdo says:

    Mas, saya mau pesen turtleneck size xl….bbm ga direspon a.n kevin valdo

  10. Rizky P.S says:

    Mbak. . . Mbak. . .

    Mau tanya, itu sweater yang merah tersedia gak ya? ukuran XL (saya 168 berat 75 kg) bener ga? oh ya, sweaternya itu ujungnya ada lubang buat ibu jari gak ya mbak? Mksh. . .

  11. Bachtiar Ali says:

    Mba saya bachtiar ali dari tegal mw tanya yg turtle neck warna abu abu muda atau putih ukuran xl atau xxl ada? Harganya brp?

  12. Dahlan says:

    kaos turtle neck warna putih dan merah marun uk XL ada ?

  13. Kurniawan Apradhana says:

    Siang min, saya coba telpon, whatsapp, bbm belum ada respon semua…
    mau nanya ukuran sama stok untuk kaos turtle neck warna hitam sama putih
    minta tolong dibalas lewat WA aja ni … 08994225737

  14. jenal says:

    sayah pesen dong bisa gak

  15. Fanny says:

    sista… ada gak yang kombinasi warnanya 3? maksunya.. satu baju ada kombinasi warnanya gituu..

    • Zen says:

      untuk turtleneck engga ada mbak, tapi kalau mbak berniat membuatnya kami bisa memproduksinya custom sesuai dengan keinginan mbak Fanny

  16. Irmadianto says:

    Saya butuh turtleneck langang panjang yang warna camp / Lorena ada ngga?

    • Irmadianto says:

      Maaf, Maksudnya warna camo / loreng

      • Zen says:

        selamat siang,
        kaos turtleneck ready warna hitam, putih, maroon, biru dongker.
        untuk warna camo/ loreng harus order minimal 24pcs, untuk order bisa langsung menhubungi no wa 081312821017 mba desy.
        terima kasih

  17. fernando says:

    bisa dihantarin ke malaysia ngak?

    • Zen says:

      hallo mas fernando,
      Barang bisa dikirim via POS ke Malaysia, minta alamat lengkap dan no tlp nya.
      turtleneck nya mau size apa nanti saya cek untuk ketersediaan warnanya, atau bisa menghubungi wa saya di no 081312407361.
      terima kasih

  18. upe says:

    ada id line ga ?

  19. Dede suparman says:

    Warna abu” ada enga mba?
    Saya boleh minta pin bbm?

  20. atok says:

    Gan, turtleneck cowok abu2, lengan panjang, ukuran L ada gak? berapa ketebalan kainnya? nyari yang agak tebel ini

  21. dho4ankz says:

    yang hitam masih ada ngak ?

    • Zen says:

      masih mas, pemesanan bisa langsung dengan mbak Iin

      • Angga says:

        Mas, mau pesan ke pekanbaru bisa kan? Ada warna abu2 dan hitam ukuran L? *klo tinggi 170 bagusnya L atau M mas?

        • Zen says:

          Hallo mas angga,
          pengiriman ke pekanbaru bisa mas via JNE, kaos turtleneck warna hitam ada mas untuk warna abu2 habis kami sedang restock mas.
          untuk tinggi badan 170 bagusnya pakai size L mas.

  22. Wilskyy says:

    Mau dong yang warna item ukuran m, saya udah invete pin bbm kak desi kok belom di acc

  23. azhar says:

    Readystock gak sist?

  24. jhon says:

    Masih order ga mba bajunya

  25. Putra says:

    mas bisa COD gak pembeliannya? jadi kalo ukurannya gak cocok bisa langsung diganti dengan ukuran lain

  26. Reza Erlangga says:

    mas maaf kalo yang warna cok lat sama hitam ada ?
    ukuran M/L

  27. Amanantio says:

    Bisa beli satuan gak? Saya kontak CSnya via WA / SMS (desy) kok ga direspon ya? Makasih.

  28. Taufik says:

    Mau nanya dulu nih, kira” untuk tinggi badan 170cm & berat 61kg ukuran yg cocok M atau L ya?

  29. ayu dewi tania says:

    Aku mau warna item masih ada ga?

  30. Philip says:

    kalu mau pesan Turtleneck Hitam Polos Ukuran XL / XXL 1 Pcs saja
    bisa kah ?
    thanks

  31. Muhammad farid ibrahim says:

    bisa order ke semarang mas?

  32. willy says:

    Agan ada yg warna hitam size M ,, klo bisa saya minta pin agan biar lebih gampang ..??

  33. eri says:

    Mas ada warna Abu tidak? boleh mintak kontakya

    • Zen says:

      hallo Eri Untuk turtleneck warna abu tua sudah ada materialnya, namun awal bulan february baru readystock lagi, untuk kontak bisa langsung ke mbak Desi di whatsapp/sms +6281312821017

  34. Rommy says:

    Turtleneck Hitam Polos yang ukuran xxxl ada gak gan?

Add a Comment

Your email address will not be published. Note marked required (*) fields.

Konveksi kami siap merealisasikan rencana anda membuat kaos sekarang untuk keperluan kaos kelas, kaos promosi dan kaos Distro anda

Alamat Konveksi
Parakan Panjang No.20 RT.01 RW.02, Kel. Cibeunying, Kec. Cimenyan, Bandung 40191, Jawa Barat, Indonesia. [Maps]

Buka hari Senin-Sabtu 08:00-17:00 WIB

Google+ / Facebook / @br8project